Searching...
Kamis, 31 Maret 2016

Colourful Hijab At Colorful Batam

11.20
Colourful Hijab At colorful Batam


Nggak nyangka banget kalau akhirnya bisa menjejakkan kaki di Tanah Batam. Karena pesawat dari Jakarta musti transit ke Batam dulu kali ini. Sebabnya penerbangan langsung ke Batam full penuh sesak disebabkan hari-hari itu berbarengan dengan adanya Festival Danau Toba. Jadi banyak orang pergi ke sana.

Saya pergi lagi ke Medan November itu untuk mengisi sharing Socioteenpreneur bagi empat ratusan siswa di sana. Bulan Oktober juga sudah ke Medan untuk bedah buku yang sama bagi seratus an audience. Jadi senang sekali bisa ke Medan lagi.

Bandar udara ini mendapatkan nama dariLaksamana Hang Nadim yang termahsyur dari Kesultanan Malaka. Bandara ini memiliki landas pacu sepanjang 4.025 meter yang menjadikan bandara ini sebagai pemilik landas pacu terpanjang di Indonesia dan kedua di Asia Tenggara setelah Bandara KLIA. Dengan kondisinya saat ini, Bandara Hang Nadim dapat menampung 18-pesawat berbadan lebar dengan jenis Boeing 767.
Penyebrangan feri telah menjadi metode transportasi utama untuk bepergian ke pulau-pulau seberang, termasuk Singapura. Namun, lama kelamaan, penyeberangan menggunakan feri mulai tidak efektif, sehingga dibangunlah Bandara Hang Nadim. Bandara ini terbukti cukup efektif dan awalnya dikembangkan sebagai alternatif Bandara Internasional Changi yang diletak dari Singapura karena bandara ini memiliki landas pacu yang cukup panjang untuk menampung pesawat-pesawat jenis Airbus A380, & Boeing 747






Dan nggak sengaja ternyata hijab saya yang warna warni serasi dengan backdrop hiasan dinding Bandara Batam yang juga colourful banget :))

0 komentar:

Posting Komentar